RT-RW.Net VS RT-RW.GAS VS RT-RW.bensin RT-RW.net, adalah penggunaan suatu koneksi internet bersama oleh suatu masyarakat dalam satu wilayah dalam usaha pencapaian tujuan yang sama (dalam hal ini terkoneksi ke i-net) dengan biaya serendah mungkin.
Kalo kita aplikasikan ide awal diatas ke aspek kehidupan yang lain itu bukan hal yang tidak mungkin. Misal RT-RW.Gas Kalo biogas standar bahan bakunya adalah kotoran sapi, tapi bahan ini tentu saja sulit didapatkan bila kita berada di perkotaan. Tapi ada solusinya, adi pagi nonton di TV ada liputan tentang pemakaian Biogas bersama oleh suatu kelompok masyarakat di suatu desa menggunakan biogas bahan baku kotoran manusia. So kita bikin septic tank skala besar, dimana seluruh saluran STP rumah di hubungkan kesana. Wahhh bisa jadi pabrik biogas masal toh. Klo rumahnya jauh, dari instalasi biogasnya, kita pakai system wireless, dimana biogas dimasukkan tabung Gas ElPiJi :D RT-RW.bensin Hindarin penggunaan kendaraan bermotor sendirian. Paling kecil ya… naek motor, usahakan berdua. Kalo punya mobil, pakai system sperti yang sudah2. 1 mobil untuk Sekompleks perumahan . :D Ad aide RT-RW. Yang lain??? ./nyoman From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Nyoman Winardi Sent: Tuesday, May 06, 2008 11:35 AM To: [email protected] Subject: Re: [bali-bali] RE: [baliblogger] welcome to new dark ages Cuman itung - itungan nak belog to mbok hehehe ... Lagian, terlalu no brainer kalo langsung naikin harga ... Seolah - olah tidak ada daya upaya lainne mbok ... Kayak, batis sakit batise suntik (kaki yang sakit, kaki yang disuntik) hehehe ... Pada akhirnya memang subsidi itu harus dicabut / dikurangi ... Saya juga setuju dengan ini, tapi untuk saat ini saya rasa masyarakat belum siap ... Trus kapan siapnya? Pada saat pejabat kita udah mulai mikir kesejahteraan masyarakat ... -maaf kalo ada yang salah pendapat saya sebagai nak belog ne- luh de suriyani wrote: hitungannya maut bli. itung2an kaya gini bisanya disembunyikan pemerintah. saya kasian sama sejumlah ibu2 di rumah yang dipaksa pake gas. apalagi penyalurannya juga memang korupsi baru. hmm...frustasi terus sama terobosan pemerintah kita. luhde . <http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=20693907/grpspId=1705171464/msgId=3602/stime=1210098256/nc1=5028926/nc2=5170414/nc3=3848643>

