Huaaaaaaa semua itu dikuasai ama mafia cendana ya ... *pura - pura ga tau* Ini negara ato pasar jadi? Well, seperti comment saya bli ... No hope buat Indo deh bli ...
2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED]>: > > ga bakal bisa. donornya sama2 dari cendana. inilah rahasia umum selama ini. > bedanya, FPI pake agama. LB pake etnis. > > LB didanai Tutut dan sodara2nya. makanya LB pasti selalu jd body guard > acara PKPB di bali. silakan cek. begitu pula FPI. duitnya dr Wiranto dan > Prabowo. > > Tutut, Wiranto, Prabowo. semua antek cendana. > > > 2008/6/2 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]>: > >> Kalo berantem sama laskar bali gimana yak? :| >> >> 2008/6/2 chazzuka <[EMAIL PROTECTED]>: >> >> Seken to be ade di bali? >>> perlu di peringatkan masyarakat baline pang sing kanti preman to >>> berkuasa. >>> * >>> FPI "front pembela itil"* >>> >>> >>> 2008/6/2 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]>: >>> > Mimih, yen saja ne jeg naas sajan nasibe :( >>> > >>> > 2008/6/2 den <[EMAIL PROTECTED]>: >>> >> >>> >> Denger-denger isu-nya mereka buka cabang kepengurusan di Bali >>> >> >>> >> brekele banget. gimana nih? >>> >> >>> >> 2008/6/2 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]>: >>> >>> >>> >>> Barbar banget yah, kalo begini caranya orang bakal ngeliat Islam >>> dengan >>> >>> aneh. >>> >>> >>> >>> 2008/6/2 Winardi <[EMAIL PROTECTED]>: >>> >>>> >>> >>>> Yah, namanya juga Indonesia bli Adi hehehehe ... >>> >>>> Kayak ga tau aja Indonesia dikuasai mafia hehehehe ... >>> >>>> >>> >>>> 2008/6/2 Adi Setiawan <[EMAIL PROTECTED]>: >>> >>>>> >>> >>>>> 2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED]>: >>> >>>>> >>> >>>>> > bener2 bikin emosi, prim. para bangsat2 berkedok Islam itu terus >>> saja >>> >>>>> > mengobarkan kebencian dan kekerasan. >>> >>>>> > >>> >>>>> > *bener2 marah.. >>> >>>>> >>> >>>>> yah, namanya juga preman. tapi herannya polisi kok bisa takut ama >>> >>>>> preman2 itu ya >>> >>>>> >>> >>>>> -- >>> >>>>> Adi Setiawan >>> >>>>> http://ex3me.org >>> >>>> >>> >>>> >>> >>>> >>> >>>> -- >>> >>>> >>> >>>> winardi >>> >>>> http://winardi.wordpress.com >>> >>> >>> >>> >>> >>> -- >>> >>> Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - >>> >>> animadesign.web.id >>> >> >>> >> >>> >> -- >>> >> Den / dieyoung / dental / 15june >>> >> flickr.com/photos/dieyoung >>> > >>> > >>> > >>> > -- >>> > Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - >>> > animadesign.web.id >>> > >>> >>> >>> >>> -- >>> http://www.chazzuka.com - http://www.chazzuka.com/blog/ - >>> http://www.ariel.web.id >>> >> >> >> >> -- >> Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - >> animadesign.web.id >> > > > > -- > > anton | http://rumahtulisan.com > > -- winardi http://winardi.wordpress.com

