lho, bukannya sudah? kok dibilang akan. setauku sih orang2nya hercules memang sudah pd menguasai Kuta. mungkin mas yos atau gentry, sebagai tetangga hercules, bisa kasih keterangan. :D
2008/6/2 Gajah Wibawa <[EMAIL PROTECTED]>: > jangan salah Hercules juga bentar lagi buka cabang di Bali :) > kita tunggu saja. > > ngga kebayang kalo FPI demo di depan mbargo.. > > > On Mon, Jun 2, 2008 at 2:03 PM, Pria Purnama <[EMAIL > PROTECTED]<hello%40animadesign.web.id>> > wrote: > > Ada apa yah tentang FPI? Kok banyak yg bilang fuck FPI? > > > > Mahap males browsing/googling, lg suka nanya. > > > > -- > > Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - > > animadesign.web.id > > > > > > -- anton | http://rumahtulisan.com

