dulu pernah ada isu begitu. seingetku pas zaman panas soal RUU APP. katanya org2 FPI sudah masuk bali dan mau demo di kantor gubernur bali. preman2 bali sudah berjaga2. menunggu di depan kantir gubernur. suasana agak tegang. aku ikut nunggu di sana. mau ikut gebukin. hahaha..
tapi, ternyata FPI gak nongol2. eh, baru kemudian ditauin. trnyata yg masuk ke bali cuma dagang obat kuat tp pake gamis dan jubah ala FPI. FPI sepertinya, dan semoga, tidak akan berani masuk ke bali. karena pasti sudah diusir duluan sama GP Anshor Banyuwangi. 2008/6/2 den <[EMAIL PROTECTED]>: > Denger-denger isu-nya mereka buka cabang kepengurusan di *Bali* > > brekele banget. gimana nih? > -- > Den / dieyoung / dental / 15june > flickr.com/photos/dieyoun <http://flickr.com/photos/dieyoung> > > -- anton | http://rumahtulisan.com

