kerahkan pasukan laskar bali mu den :p
den wrote:
>
> Denger-denger isu-nya mereka buka cabang kepengurusan di *Bali*
>
> brekele banget. gimana nih?
>
> 2008/6/2 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>>:
>
> Barbar banget yah, kalo begini caranya orang bakal ngeliat Islam
> dengan aneh.
>
> 2008/6/2 Winardi <[EMAIL PROTECTED]
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>>:
>
> Yah, namanya juga Indonesia bli Adi hehehehe ...
> Kayak ga tau aja Indonesia dikuasai mafia hehehehe ...
>
> 2008/6/2 Adi Setiawan <[EMAIL PROTECTED]
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>>:
>
> 2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED]
> <mailto:antonemus%40gmail.com>>:
>
>
> > bener2 bikin emosi, prim. para bangsat2 berkedok Islam
> itu terus saja
> > mengobarkan kebencian dan kekerasan.
> >
> > *bener2 marah..
>
> yah, namanya juga preman. tapi herannya polisi kok bisa
> takut ama preman2 itu ya
>
> --
> Adi Setiawan
> http://ex3me.org <http://ex3me.org>
>
>
>
>
> --
>
> winardi
> http://winardi.wordpress.com <http://winardi.wordpress.com>
>
>
>
>
> --
> Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" -
> animadesign.web.id <http://animadesign.web.id>
>
>
>
>
> --
> Den / dieyoung / dental / 15june
> flickr.com/photos/dieyoung <http://flickr.com/photos/dieyoung>
>