jangan salah Hercules juga bentar lagi buka cabang di Bali :) kita tunggu saja.
ngga kebayang kalo FPI demo di depan mbargo.. On Mon, Jun 2, 2008 at 2:03 PM, Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Ada apa yah tentang FPI? Kok banyak yg bilang fuck FPI? > > Mahap males browsing/googling, lg suka nanya. > > -- > Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - > animadesign.web.id > >

