Padahal Islam itu artinya damai.
[3] Barbar banget yah, kalo begini caranya orang bakal ngeliat Islam dengan aneh. 2008/6/2 Winardi <[EMAIL PROTECTED]>: Yah, namanya juga Indonesia bli Adi hehehehe ... Kayak ga tau aja Indonesia dikuasai mafia hehehehe ... 2008/6/2 Adi Setiawan <[EMAIL PROTECTED]>: 2008/6/2 antonemus <[EMAIL PROTECTED] <mailto:antonemus%40gmail.com> >: > bener2 bikin emosi, prim. para bangsat2 berkedok Islam itu terus saja > mengobarkan kebencian dan kekerasan. > > *bener2 marah.. yah, namanya juga preman. tapi herannya polisi kok bisa takut ama preman2 itu ya -- Adi Setiawan http://ex3me.org -- winardi http://winardi.wordpress.com -- Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - animadesign.web.id

