Ok Pak Bambang. Salut lah buat DPR sekarang..ternyata mereka semua tidak
asal..semuanya based on data. Great!

Maaf ya Pak..mungkin saya memang tidak berdasarkan data. Tapi yang jelas
saya yakin Rudi Rubiandini cs..dan geologist2 di Afsel ga ngasal tanpa data.
Tapi yah itu tadi..lebih hebat DPR ternyata..respect dan salute buat DPR RI.

Tapi data itu kadang bisa dimainkan oleh orang yang ingin mendrive data ke
keinginannya. Pasti semua tau apa yang saya maksud disini. Asalkan pak
Bambang + DPR tidak mengeliminir data, tidak 'buta' terhadap data yang lain,
tidak berpihak pada data yang 'pro Gempa' saja..yah berarti memang Pak
Bambang sudah tepat pada pendirian bapak.

Sebentar lagi Indonesia akan maju pasti..karena DPR sudah sangat meng
'honour' data. Baguslah..