Halo Pak Topik yang OK banget......

Saya sendiri juga bukan pendukung teori alien  ( seperti saya sampaikan
sebelumnya itu adalah pemikiran "science fiction" bukan science )...saya
cuma terbuka saja terhadap pemikiran alternative yang berkembang bahwa
"missing link" bisa berasal dari penggabungan  gen alien dan manusia purba .

Masalah bukti bukti ( yang bisa diraba, dipegang dsb)  yang mendasari
pemikiran tersebut  bisa coba dilihat pada acara "Ancient Astronaut" History
Channel dan "Giants, Mysteries or Myth" dari  Discovery Channel (ada di
youtube)
Bisa juga menonton film "fourth kind" yang "katanya" berdasarkan kisah
nyata.
Atau bisa dibrowse di internet mengenai sumeria kuno, aliens, dsb.

Selamat membaca dan menonton...sapa tahu menemukan alien yang mirip sama Pak
OK (canda on)