nah... mungkin banyak yg ngalamin tapi gak mau mempersoalkan....
tapi ya sama aja namanya kita ngajarin orang buat curang...
coba kalau kita diam saja... trus grab juga merasa tidak ada yg salah
dengan sistem ini... kan repot... jangan" yg komplain nanti dikira
mengada-ada. padahal sebenarnya cukup banyak yg mengalami, hanya mereka
diam saja.

barusan ada yg telpon lagi dari grab... minta dijelaskan lagi kronologisnya.
sehingga asumsi saya, beda dengan yg telpon kemarin.
mungkin ini yg dari jalur komplain di aplikasi.
selain jalur aplikasi, saya juga komplain dari web grab via laptop.