barusan ada notifikasi di aplikasi grab kalau selisih kelebihan yg
ditambahkan driver sudah dipulangkan ke saldo saya.
terima kasih grab atas respon cepatnya.

semoga dapat diambil hikmah dan pelajaran supaya lebih baik ke depannya
bagi semua pihak.
tadi waktu ditelpon cs grab, saya baru tau juga (menurut info cs grab)
kalau grab akan telpon semua user yg ditambahkan biaya lain diluar biaya
trip oleh drivernya untuk konfirmasi ke user.
saya agak surprise juga.... sampai nanya" gak capek apa grab kalo caranya
gitu?" ya jawabnya, itu bagian dari layanan grab.... (ok lah)
saya saranin juga supaya pakai konfirmasi lewat aplikasi saja....  katanya
sih akan menuju ke sana.

so, case ini bisa dianggap closed. Thanks ya grab atas atensinya.

kalau masih ada yg mau berbagi informasi/pengalaman lain terkait issu yg
sama, ya monggo...