oalah...
 ternyata memang tidak bisa di-topup utk semua user Grab-nya.

ditanya via twitter, beberapa kali, dijawabnya selalu nomor / account saya
sedang dalam maintenance, sudah seminggu lebih masih gak bisa juga.

jawab aja terus terang kenapa.. jadi gak usah php.
wkwkkkk.....

mau masukin CC dalam metode pembayaran, malah jadi takut kena maintenance
juga dan over-credit.

akhirnyna pilih online yg lain deh.

.