saya setuju, mungkin ada policy, ibarat nomor itu kan milik operator,
operator telah membayar lisensi ke pemerintahan setahu saya untuk blok
nomor, sementara e-ktp kan milik kementerian dalam negeri, mungkin adanya 2
entitas ini harus menggunakan penghubung, mungkin ya penghubung itu yang
nggak mungkin dibentuk dengan peraturan perundangan sekarang...