Thanks om Adi untuk infonya. Langsung saya coba.
Untuk update saldo e-money tetep butuh NFC.

   1. Di aplikasi Jenius, pilih menu *Send It*
   2. Pilih Mandiri sebagai bank tujuan
   3. Masukkan nomor kartu e-money (tertera di belakang kartu e-money)
   4. Masukkan jumlah uang yang akan diisi
   5. klik *Confirm* (masukkan password jika diperlukan)
   6. Setelah sukses transfer, buka aplikasi *e-money isi ulang*
   7. Tempelkan kartu e-money Anda di belakang ponsel yang support NFC
   untuk aktivasi saldo.
   8. Kartu e-money Anda sudah terisi.