Saya lagi re-arrange personal banking sendiri nih. Jaman dulu, menabung di
BCA dan bank sinarmas. Bank sinarmas karena bunga nya dulu tinggi (bukan
deposito, cair kapan saja) sampai dgn 6%. Makin lama, bunga nya turun terus
sampe sekarang hanya 1%.

Jenius Flexi Saver lumayan bunga 5%, dan bisa cair kapan saja. Apalagi ada
features macem2 nya spt debit card, e-card, dan bisa transfer gratis (25x).

Sayang promo nya jenius kurang berani kayak Ovo. kalo ada kombinasi Jenius
+Ovo di satu fintech, pasti keren banget.