Apakah ikuti petunjuk spt transfer dari ATM bersama? Ada limit nya gak
misalnya masih Ovo club (500rb limit?)? Dan apakah harus kelipatan 50rb?

Misalnya ovo nya ada 30 ribu, bisakah transfer dari jenius ke ovo/nobu
sebesar 470rb? Kalo di counter kan harus kelipatan 50rb aja.

*Menggunakan ATM Bersama / Prima:*

   1. Pilih menu TRANSFER.
   2. Masukkan kode Bank Nobu + 9 + nomor ponsel yang terdaftar pada
   aplikasi *OVO*(contoh: 503 9 08xxxxx).
   3. Masukkan jumlah top up yang diinginkan.
   4. Top up berhasil, saldo ditambahkan.