Kalau butuh storage Mix2s pilihannya
Tapi kalau butuh kamera ciamik P20 Pro udah paling bener

Semua HP flagship yg beredar sekarang dilibas semua kalau bicara foto
termasuk merk buah somplak

Satu lagi keluhan buat Mi (opini pribadi ini ya), update OS (bedakan OS dgn
MiUI) nya ketinggalan banget dibanding kompetitor. Dimana utk urusan ini
Huawei masih lbh baik ketimbang Xiaomi