Ngomongin soal dimensi,

 

Gw mengerti maksud loe Van.. hehehe

Yup, dimensi lain itu sangat dekat denga kita. Hanya selebar atom jaraknya.

Tapi kenapa kita tidak bisa meraihnya?

 

 

Sekali lagi, Fisika menerangkan bahwa dimensi ruang ada 10. (10 ruang + 1
waktu = 11 dimensi ruang waktu)

Ini pernah kita bahas dulu.

 

Tidak ada satu pertikel pun yang bisa pergi ke dimensi lain atau braneworld
lain. Kecuali Graviton

Kenapa? Kerena graviton punya string tertutup.

Sedangkan partikel lain adalah string terbuka yang harus tertampat kedua
ujungnya pada braneworld setempat.

 

Dst..dst..dst…

 

So when you pray to god, you send graviton wave from your brain/body across
the braneworlds.

Hehehe

 

 

Salam,

ER

www.human-earth.blogspot.com <http://www.human-earth.blogspot.com/> 

 

 

 

 

____________________________________________________

Visit our special site for The New STAR TREK Movie:

 <http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/>
ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/

 

Save Paper! Save Trees! Before printing, think about the Environment.

 

Support Energy [R]evolution Now!

www.human-earth.blogspot.com

http://www.solargeneration.co.cc/

  _____  

From: [email protected] [mailto:[email protected]]
On Behalf Of Alidjaja Ivan
Sent: Tuesday, March 31, 2009 9:29 AM
To: [email protected]
Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita

 

tergantung warp-nya :-) 

warp 1 = 1 x kecepatan cahaya
warp 2 = 10 x kecepatan cahaya
warp 9 = 1 516 x kecepatan cahaya

antara dimensi ke 2 dan ke 3 itu bukannya deket?

-----Original Message-----
From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com] On Behalf Of
royspangayoman@ <mailto:royspangayoman%40yahoo.com> yahoo.com
Sent: 31. maaliskuuta 2009 9:22
To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita

Kalau satuan 'warp' itu berapa kali kecepatan cahaya sih? 

Sebenarnya antara dimensi yg berdekatan saja (dimensi 3 ke 4 atau ke 2) itu
kalau mau ngomongin 'jarak' itu sudah bisa dibilang 'unlimited' atau
'jauuuuhhhh sekali'. Itu menurut 'pengalaman spiritual' saya lho hehe..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

-----Original Message-----

From: "Alidjaja Ivan" <ivan.alidjaja@ <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi>
formin.fi>

Date: Tue, 31 Mar 2009 09:13:34 

To: <indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com>

Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita

kl soal pengalaman 'spiritual', bung Eri ini embah-nya :-)

Ngomong2 soal pengalaman spiritual, sewaktu Tom Paris menembus warp 10, itu
pengalaman

spiritual atau bukan? 

-

-----Original Message-----

From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com] On Behalf Of
royspangayoman@ <mailto:royspangayoman%40yahoo.com> yahoo.com

Sent: 31. maaliskuuta 2009 9:07

To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com

Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita

Kalau semuanya physics, berarti harus bisa diukur, dinilai, di-indera,
apapun, karena physics itu materi. Di ST sendiri sering dibahas mengenai
non-mater. Saya pikir spiritual itu bukan physics dalam artian sesuatu
materi, tapi bukan pula sesuatu yang "mistis" atau "di luar logika". To be
honest, ... Eh... Sori pa Heri :)... Mksd saya, sejujurnya, saya sendiri
mempunyai pengalaman yang sangat menarik dan sulit dilukiskan dg kata2
(kalimat bahasa itu agak mendayu2 yah) mengenai "spiritual" ini.

Intinya, spiritual itu sesuatu yang sangat logis, meskipun "logika" kita sbg
manusia sangat amat terbatas, dibandingkan dengan "substansi maha" yang kita
kenal dgn sebutan "TUHAN"

Roys

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

-----Original Message-----

From: "ER [Energy Revolution]" <erianto.rachman@
<mailto:erianto.rachman%40gmail.com> gmail.com>

Date: Tue, 31 Mar 2009 08:51:33 

To: <indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com>

Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita

Sebenarnya statement Roy ini bisa mengundang kita ke sebuah diskusi yang

sangat menarik.

Namun saya hanya bisa membayangkan sebuah diskusi yang sulit dicari

reference -nya. Baik dari buku yang pernah dibaca maupun pengalaman.

Seperti contoh kalimat,

"reach a point when we are no longer bound to the time-space continuum"

Dimana dan Apakah "point" yang dimaksud?

Kenapa kok sepertinya mengesankan hanya bisa dicapai melalui spiritual?

Bagaimana kalau saya katakana/pendapat, "Physics is behind everything in the

universe"

Dengan kata lain; tidak ada meta-fisika, yang ada hanya fisika.

bahkan Love, Devotion, Pray, Faith, etc are simply physical.

Salam,

ER

____________________________________________________

Visit our special site for The New STAR TREK Movie:

<http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/>
startrek.org/promo/STXI/>

ttp://www.indo- <ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/>
startrek.org/promo/STXI/

Save Paper! Save Trees! Before printing, think about the Environment.

Support Energy [R]evolution Now!

www.human-earth.blogspot.com

http://www.solargen <http://www.solargeneration.co.cc/> eration.co.cc/

_____ 

From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com]

On Behalf Of heri

Sent: Tuesday, March 31, 2009 8:41 AM

To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com

Subject: [Indo-StarTrek] Re: Misteri Waktu dlm kehidupan kita

maaf pak roy, bisa tolong lbh sering pk bhs indonesia, bhs inggris saya ga

bagus soalnya :)

thks

heri

--- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>

yahoogroups.com, royspangayo...@... wrote:

>

> That's why they always say: time's relative.

> If we do have reach a point when we are no longer bound to the time-space

continuum, then we have reached what they called: enlightenment. ('they' =

spiritual people).

> 

> R. A. P

> 

> 

> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung

Teruuusss...!

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

============[indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com]===========

[Indo-StarTrek] Indonesian Star Trek Community

http://groups. <http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek>
yahoo.com/group/indo-startrek

"...to boldly go where no Indonesian has gone before."

------------------------------------------------------

Website: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org> startrek.org

Forum: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org/forum>
startrek.org/forum

Friendster: http://www.friendst <http://www.friendster.com/isc2006>
er.com/isc2006

Facebook: http://www.facebook
<http://www.facebook.com/group.php?gid=37387153891>
.com/group.php?gid=37387153891

=/\= ================================================= =/\=Yahoo! Groups
Links

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

============[indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com]===========
[Indo-StarTrek] Indonesian Star Trek Community
http://groups. <http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek>
yahoo.com/group/indo-startrek
"...to boldly go where no Indonesian has gone before."
------------------------------------------------------
Website: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org> startrek.org
Forum: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org/forum>
startrek.org/forum
Friendster: http://www.friendst <http://www.friendster.com/isc2006>
er.com/isc2006
Facebook: http://www.facebook
<http://www.facebook.com/group.php?gid=37387153891>
.com/group.php?gid=37387153891
=/\= ================================================= =/\=Yahoo! Groups
Links





[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke