kalo setau saya yah..
di Indo ga harus pny license..
pinter2 aja bujuk orangnya.. di indo ga ada yg ga mgkn sih ^^;

dulu aku diving di derawan jg ga pny license

dan ga perlu kuatir..krn waktu diving ada ditemani sama instrukturnya
jd nanti dia yg bantu cek oksigen, dll nya koq..



Best Regards,

Susan Hariani




-----Original Message-----
From: [email protected] on behalf of Dandossi Matram
Sent: Sat 9/12/2009 3:30 PM
To: wenny_kyuuto
Cc: [email protected]
Subject: Re: [indobackpacker] Diving di Tulamben butuh lisence gak ya?
 
Mohon maaf ... Ini sekedar meluruskan saja ...

Setahu saya, mau diving dimanapun di dunia ini harus ada lisence terlebih
dahulu ....

Lisence ini sendiri sebenarnya adalah proses untuk tahu apa yang Do & Don't
dalam diving ....

Sangat bahaya, fatal, dan mahal sekali diving tanpa pernah mengambil lisence
sebelumnya ...

Ossy

2009/9/12 wenny_kyuuto <[email protected]>

>
>
> Guys..
>
> Mau tanya nih..
>
> Kalo diving di Tulamben - Bali hrs punya lisence ato tdk ya?
> Trus sama mau tanya, camera lomo yg underwater ok nggak sih? Ada yg pernah
> pake?
>
> Kasi2 info ya guys..
>
> thxx
>
> Cheers,
>
> Wenny
>
> 
>


[Non-text portions of this message have been removed]




[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke