Divingnya ndak jelas ya...recreational/fun dive, free dive atau discover scuba?
Free dive ma discover scuba memang ngga perlu license, tp kan terbatas sekali. 
Free dive misalnya terbatas ma kemampuan paru2 kita hehehe. Kalo discover scuba 
memang pakai tangki scuba tp kedalaman dibatasi max 12m trus buoyancy diaturin 
sama guidenya...

Mau ditulamben atau dimana saja dibali atau dimana saja didunia ya aturannya 
gitu...

Cheers, K
Powered by Telkomsel BlackBerry�

-----Original Message-----
From: Dandossi Matram <[email protected]>
Date: Sun, 13 Sep 2009 01:06:07 
To: Susan Hariani<[email protected]>
Cc: wenny_kyuuto<[email protected]>; <[email protected]>
Subject: Re: [indobackpacker] Diving di Tulamben butuh lisence gak ya?

Itu dia karena belum pernah ambil lisence jadi tidak tahu bahaya dan resiko
diving yg fatal dan berbahaya ....

Kalau sudah tahu, dijamin tidak akan berani merekomendasikan diving tanpa
pernah mendapat lisence sebelumnya ... Beruntunglah kalau kita pernah diving
tanpa lisence tapi selamat tanpa akibat pasca diving-nya  ....

Kalau saran saya, jangan pernah tergiur diving tanpa lisence .... jangan
pernah percayakan diri dan hidup serta kesehatan kita dikemudian hari pasca
diving kepada orang lain yg menggampangkan diri kita untuk berani diving
tanpa lisence ... dari pada menyesal dikemudian hari ...

Sekedar contoh:
Kalau kita diving dgn kedalaman dan waktu tertentu, DILARANG terbang naik
pesawat dalam waktu tertentu setelah diving terakhir, dengan resiko
kerusakan saraf dan pembuluh darah kalau kita tetap terbang .....

Ossy



------------------------------------

Indonesian Backpacker Community
visit our website at http://www.indobackpacker.com atau bisa juga di 
http://www.backpacker-indonesia.info/


Silakan membuka arsip milis http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/   
untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan.

No SPAMMING or forwarding unrelated messages.
Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari JUMAT. 

Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip bagian 
yang perlu saja. 

Milis Indobackpacker menerima ATTACHMENT baik gambar ataupun photo, tetapi 
mohon indahkan tentang hak cipta dan ukuran file. 

Cara mengatur keanggotaan di milis ini :

Mengirim email ke grup : [email protected] (moderasi penuh)
Mengirim email kepada para Moderator/Owner: [email protected]
Satu email perhari: [email protected]
No-email/web only: [email protected]
Berhenti dari milist kirim email kosong : 
[email protected]
Bergabung kembali ke milist kirim email kosong : 
[email protected]

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[email protected] 
    mailto:[email protected]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [email protected]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke