hmm.. soal itu sih dikasi tau koq sama instruktur.. mrk akan tanya dulu...kapan pulang? dan apa naik pswt? krn tubuh kita kadar nitrogennya masih tinggi.. jd musti di redakan dulu...
selama ini sih instruktur yg aku tau smua uda pgalaman.. jd ga mgkn lah hal2 penting mcm itu ga dikasih tau.. tp yah kembali ke masing2 pribadi deh..sreg nya gmn ^^ klo aku mmg org nya rada nekad.. dan mmg sblm brkt ksana aku uda byk search dulu soal diving.. jd uda mayan tau byk ^^ cm mmg blm kesampean ambil license krn biaya cukup mahal n waktunya ga ada Best Regards, Susan Hariani -----Original Message----- From: [email protected] on behalf of Dandossi Matram Sent: Sun 9/13/2009 1:06 AM To: Susan Hariani Cc: wenny_kyuuto; [email protected] Subject: Re: [indobackpacker] Diving di Tulamben butuh lisence gak ya? Itu dia karena belum pernah ambil lisence jadi tidak tahu bahaya dan resiko diving yg fatal dan berbahaya .... Kalau sudah tahu, dijamin tidak akan berani merekomendasikan diving tanpa pernah mendapat lisence sebelumnya ... Beruntunglah kalau kita pernah diving tanpa lisence tapi selamat tanpa akibat pasca diving-nya .... Kalau saran saya, jangan pernah tergiur diving tanpa lisence .... jangan pernah percayakan diri dan hidup serta kesehatan kita dikemudian hari pasca diving kepada orang lain yg menggampangkan diri kita untuk berani diving tanpa lisence ... dari pada menyesal dikemudian hari ... Sekedar contoh: Kalau kita diving dgn kedalaman dan waktu tertentu, DILARANG terbang naik pesawat dalam waktu tertentu setelah diving terakhir, dengan resiko kerusakan saraf dan pembuluh darah kalau kita tetap terbang ..... Ossy 2009/9/13 Susan Hariani <[email protected]> > kalo setau saya yah.. > di Indo ga harus pny license.. > pinter2 aja bujuk orangnya.. di indo ga ada yg ga mgkn sih ^^; > > dulu aku diving di derawan jg ga pny license > > dan ga perlu kuatir..krn waktu diving ada ditemani sama instrukturnya > jd nanti dia yg bantu cek oksigen, dll nya koq.. > > > > Best Regards, > > Susan Hariani > > > > > -----Original Message----- > From: [email protected] on behalf of Dandossi Matram > Sent: Sat 9/12/2009 3:30 PM > To: wenny_kyuuto > Cc: [email protected] > Subject: Re: [indobackpacker] Diving di Tulamben butuh lisence gak ya? > > Mohon maaf ... Ini sekedar meluruskan saja ... > > Setahu saya, mau diving dimanapun di dunia ini harus ada lisence terlebih > dahulu .... > > Lisence ini sendiri sebenarnya adalah proses untuk tahu apa yang Do & Don't > dalam diving .... > > Sangat bahaya, fatal, dan mahal sekali diving tanpa pernah mengambil > lisence > sebelumnya ... > > Ossy > > 2009/9/12 wenny_kyuuto <[email protected]> > > > > > > > Guys.. > > > > Mau tanya nih.. > > > > Kalo diving di Tulamben - Bali hrs punya lisence ato tdk ya? > > Trus sama mau tanya, camera lomo yg underwater ok nggak sih? Ada yg > pernah > > pake? > > > > Kasi2 info ya guys.. > > > > thxx > > > > Cheers, > > > > Wenny > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > [Non-text portions of this message have been removed] [Non-text portions of this message have been removed]
