On 13/01/17 16:58, IT Gunta Samba wrote:
> Untuk semua skenario yang pak syafril ajukan sudah di lakukan oleh saya
> dan kesimpulan nya :
> 1. Tidak ada satu pun skenario berhasil mengatasi error pada Proxy di
> mana error ip consistency check di kerio control 9.1.4

PakIT,  skenario mana saja yang sudah dilakukan?
Testnya dari segmen LAN atau segmen VSAT?

> untuk itu saya sudah coba downgrade ke 8.6.2 dan memang tidak ada error untuk
> website http yang menggunakan ip consistency check. di kerio control versi
> 8.6.2

Prosedur testnya apakah sama, dari LAN dan dari VSAT?

> Untuk itu : Mohon bantuaan nya kepada pak syafril menanyakan error ini ke
> pihak kerio control support ,
>
> Adapun beberapa bug yang muncul setelah upgrade dari 8.6.2 ke 9.1.4 yaitu :
> 1. Error connection pada website Https yang menggunakan ip consistency check

Coba lihat ke Webadmin dashboard, dipojok kanan bawah apakah menu
"report problem"?

> 2. dari kerio control jika membuka active host, sering muncul error
> webadmin(terlampir di attachment screen shoot)

Itu terjadi di KCF 9.1.4 atau 8.6.2?
Error itu terjadi kalau koneksi browser ke webadmin bermasalah, misalkan
karena PC client di reboot dan saat up kembali reconnect langsung ke
halaman tersebut.
Pakai browser apa, versi berapa?
Pakai authentication saat akses web (termasuk ke KCF webadmin)?
Proxy di browser diaktifkan?

--
syafril
-------