On 26/01/17 08:51, IT Gunta Samba wrote:
> 1. untuk skenario sudah saya jalankan seperti diskusi kemarin ,

Yang mana itu?
Yang saya sarankan adalah untuk koneksi dari LAN PC?

> untuk  pengabungan network dari vsat ke jaringan lan tidak bisa
> dijalankan karena pihak management tidak mau 2 network tersebut di
> gabung.

Yang mengatakan harus digabung siapa?
Bukankah VSAT dan LAN pakai Interface yang berbeda untuk koneksi ke KCF?

> 2. di 8.6.2 tidak ada error sama sekali baik dari LAN maupun dari
> VSAT

Perlihatkan screenshoot setting Interface di KCF 8.6.2, Traffic Rule dan
Setting Proxy di client.

> 3. Report problem di versi 9.1.4 tidak ada error, pada saat di
> komputer client muncul error ip consistency check

Error itu mestinya tercatat di web log dan http log.

> 4.  untuk error pada di kfc webadmin itu muncul saat buka menu active
> host, padahal kerio control tidak di restart dan client tidak putus
> jaringan, error muncul baik di chrome maupun di firefox tetapi
> setingan porxy di aktifkan, jika tidak di aktifkan error menu active
> host tidak muncul, saya rasa ini berkaitan dengan error pada ip
> cosistency check seperti jika di setting proxy di webbrowser banyak
> error yang muncul dan error hanya terjadi di 9.1.4.

Saya tidak mengalaminya di KCF 9.1.4, hanya ada error kalau client restart.
PC client saya tidak pernah dimatikan 24x7, dan 3 minggu terakhir
koneksi ke KCF activehost selalu aktif.

> Sesuai dengan bug pada kerio 9.1.4 yang pernah saya sampaikan kami
> minta ke pihak dutaint selaku distributor resmi dari kerio control
> menanyakan bug ini ke pihak kerio support dan memberikan patch
> terkait dengan bug pada 9.1.4 ini.

Walau tidak disebutkan di Release Note KCF 9.2.1, akan tetapi setelah
upgrade ke KCF 9.2.1 tidak terjadi lagi koneksi ke activehost error
sekalipun PC client di restart.
Juga sekalipun di browser tidak saya set proxy bypass, koneksi ke situs
https yang mengaktifkan IP persistent check tidak lagi error atau
otomatis log out sendiri.

--
syafril
-------