Dear Pak Syafril,
1. untuk skenario sudah saya jalankan seperti diskusi kemarin ,untuk
pengabungan network dari vsat ke jaringan lan tidak bisa dijalankan karena
pihak management tidak mau 2 network tersebut di gabung.

2. di 8.6.2 tidak ada error sama sekali baik dari LAN maupun dari VSAT

3. Report problem di versi 9.1.4 tidak ada error, pada saat di komputer
client muncul error ip consistency check

4.  untuk error pada di kfc webadmin itu muncul saat buka menu active host,
padahal kerio control tidak di restart dan client tidak putus jaringan,
error muncul baik di chrome maupun di firefox tetapi setingan porxy di
aktifkan, jika tidak di aktifkan error menu active host tidak muncul, saya
rasa ini berkaitan dengan error pada ip cosistency check seperti jika di
setting proxy di webbrowser banyak error yang muncul dan error hanya
terjadi di 9.1.4.

Sesuai dengan bug pada kerio 9.1.4 yang pernah saya sampaikan kami minta ke
pihak dutaint selaku distributor resmi dari kerio control menanyakan bug
ini ke pihak kerio support dan memberikan patch terkait dengan bug pada
9.1.4 ini.

karena kami beli lisensi kerio control sebanyak 350 user resmi, dan pada
saat akhir bulan oktober 2016 kami upgrade ke 9.1.4, setelah 2 minggu
muncul error ip consistency check & active host. dan saat ini kami tidak
bisa menghubungin kerio support karena maintenance software kami sudah
habis dan ini bisa menjadi pertimbangan kami untuk membeli maintenance
software karena percuma tidak bisa di upgrade kerio control kami karena bug
ini.

Mohon di bantu dari pak syafirl untuk follow up ke kerio support .

Regards
IT Gunta Samba