On 21/09/16 12:12, Benny Kurniawan Candra wrote:
> Sudah saya upgrade semuanya pak baik disisi OS dan OC, tapi tetap tidak bisa?
> Dan juga saya fress install di OS Windows 7 Pro JP dan Ms office JP.

Sudah upgrade ke win81?
OC di MDaemon maupun client sudah upgrade ke OC 4.0?
MS Officenya pakai Office Pro 2015/2016 (yang dapat bonus outlook 2015
atau outlook 2016)?

Kalau masih pakai win7 dan outlook 2007/2010 maka tetap harus mengikuti
cara setting yang saya sampaikan di mail yang lalu.

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg40195.html

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5-64, SP 5.0.1-64

Hanya dia yang mempunyai keberanian yang sesungguhnya, yangg mampu
menanggung beban dari pengalaman yang seburuk-buruknya yang bisa dialami
manusia dengan sikap bijaksana
        -- william Shakepeare, 1564-1616