On 21/09/16 12:12, Benny Kurniawan Candra wrote:
> Dan keinginan saya hanya mau coppy contact dari MDaemon (WordClient)
> ke Ms Outlook karena user kami setting di Outlook dengan POP3
> sehingga tidak sync dengan contact yang ada di mobilephone.

POP3 tidak bisa pakai OutlookConnector, karena OC itu pakai IMAP.

Kalau ada 2 account profile dimana yang satu OC/IMAP dan yang lain POP3
maka default account profile yang berlaku untuk contact dan calendar
adalah POP3 profile.
Itu sudah rumusnya dari Microsoft, tidak bisa diubah.

OC profile harus hanya single/unique di satu account profile, kalau
perlu account profile lain (misalkan untuk POP3) maka buat mail/outlook
profile baru.

https://support.office.com/en-us/article/Overview-of-Outlook-e-mail-profiles-9073A8AC-C3D6-421D-B5B9-FCEDFF7642FC

https://www.howto-outlook.com/faq/newprofile.htm

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5-64, SP 5.0.1-64

Don’t worry about failures, worry about the chances you miss when you
don’t even try.
        --- Jack Canfield