On 21/09/16 12:46, Syafril Hermansyah wrote:

> POP3 tidak bisa pakai OutlookConnector, karena OC itu pakai IMAP.
>
> OC profile harus hanya single/unique di satu account profile, kalau
> perlu account profile lain (misalkan untuk POP3) maka buat mail/outlook
> profile baru.
>
> https://support.office.com/en-us/article/Overview-of-Outlook-e-mail-profiles-9073A8AC-C3D6-421D-B5B9-FCEDFF7642FC
>
> https://www.howto-outlook.com/faq/newprofile.htm

Kalau sudah punya 2 account profile yang terpisah mail profilenya, maka
lebih mudah dan cepat export/import contact dari satu account profile ke
account profile lainnya melalui CSV file, formatnya sudah sama (keduanya
dari  outlook yang sama).
Jika export dari webmail maka perlu edit dulu csv filenya sebelum di
export ke outlook, menyesuaikan kolom (field) yang tersedia.

Singkatnya, lupakan saja soal export contact dari webmail, buat account
profile OC di mail profile baru --> sync contact dengan MDaemon -->
export contact di outlook ke csv file.
Pindah ke account profile POP3, lalu import CSV file hasil export tadi.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5-64, SP 5.0.1-64

Yg paling berani diantara kitapun jarang mempunyai keberanian utk
melakukan sesuatu yg sebenarnya diketahuinya
        -- Fredrich Nietzsche, 18844-1900