On 24/07/17 09:18, Agus Tarpindo wrote:
> Pagi Pak, sejak minggu lalu saya mendapatkan spammer yang berusaha
> hijack akun member kami dengan menggunakan IP yang selalu sama. Kemudian
> IP ini sudah saya masukkan ke dalam IP screen dan statusnya “refuse”
> (mohon cek attachment).  Berikut pertanyaan saya ;
>
> 1.       Namun kenapa spammer dari IP ini masih tetap bisa coba2 login
> ya Pak? padahal IP nya sudah saya blok dari IP screen.

Proses login dilakukan setelah proses connect.
MDaemon IPscreen harus periksa dulu yang connect itu IP mana, baru diblock.
Kalau tidak ingin sender melakukan proses login maka aktifkan menu

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.0.1/index.html?security--ip_screening.htm

[x] Drop connection after EHLO (Do not wait for authentication)

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.2-64, SP 5.1-64

Change is the end result of all true learning.
        --- Leo Buscaglia