YTH Pak Syafril

> Proses login dilakukan setelah proses connect.
> MDaemon IPscreen harus periksa dulu yang connect itu IP mana, baru
> diblock.

Maaf masih agak bingung dengan kalimat di atas Pak, mohon penjelasannya.
Berarti urutannya "konek --> login --> Blok" atau "konek --> blok"  ya Pak?
Karena seharusnya jika IP screen memeriksa yang konek IP mana baru di blok,
berarti urutannya kan  " konek --> blok " dan spammer tidak bisa coba-coba
login kan ya  Pak?

> Kalau tidak ingin sender melakukan proses login maka aktifkan menu
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.0.1/index.html?security--
> ip_screening.htm
>

> [x] Drop connection after EHLO (Do not wait for authentication)

Hmm, sepertinya beda dengan MD saya, maaf masih versi lama Pak, menu tersebut
adanya di dalam "Host Screen" (mohon cek attachement).
1. Jika saya terapkan langkah tersebut di dalam "Host Screen" bisa kan Pak?
2. Kemudian untuk ini --> "[x] Drop connection after EHLO (Do not wait for
authentication) " hanya akan berlaku terhadap kumpulan IP yang sudah saya
masukkan ke dalam list saja kan ya Pak?
3. Hal ini --> "> [x] Drop connection after EHLO (Do not wait for
authentication)" tidak akan berpengaruh terhadap sender lain (selain pengguna
IP yang sudah di dalam list) kan ya Pak?

Mohon pencerahan kembali Pak, terima kasih

Best regards,

Agus