Bener tuh, masalah ga mau browsing kmungkinan darii DNS yang salah atau juga settingan dii firefox nya coba aja di oprek sapa tau betul....
email ini asli dari agung hartono 310890......180206 ----- Forwarded Message ---- From: pings <[EMAIL PROTECTED]> To: Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia <[email protected]> Sent: Wednesday, August 6, 2008 5:34:42 PM Subject: Re: [*openSUSE-ID*] tidak bisa browsing internet On Wed, 2008-08-06 at 15:36 +0700, Toni wrote: > mohon bantuannya, ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan > tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, > setting DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing > termasuk IP ADDRESS sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status > firewall adalah disable. kira kira apa yang kelewat oleh aku ya? > mohon pencerahannya. anda sudah cek proxy di browsernya belom, firefox -- edit -- preferences --advanced -- network -- setting lalu setting sesuai dengan proxy anda. moga bisa bantu Lestarikan hidup pinguin ------------------------ my.opera.com/taufiqrom _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
