aneh bin ajaib....firwall udah di disable, ping ke local oke, gateway udah sesuai, DNS udah oke. apa ya ? coba buka di /etc/resolv.conf, pastikan dnsnya di arahin ke IP ISP dah gitu restart namednya, service named restart
2008/8/6 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]> > biar gampang di server setting dhcp server aja , biar client dapat > settingan yang sama. > takutnya ada yang kelewat. trus jangan lupa cek kabelnya takutnya gak > sempurna kurang crimping nya atau bisa aja port di switch atau hubnya error > so ganti ke port lain. > > > > > > lestarikan hidup pinguin > ---------------------------------- > my.opera.com/taufiqrom > > 2008/8/7 Toni <[EMAIL PROTECTED]> > > aku sudah periksa DNS dan settingannya malah pinjam nomor IP ADDress dan >> firewall juga sudah aku disable masih tidak bisa browsing. >> Ping ke www.yahoo.com saja tidak bisa. >> >> mohon bantuannya dong, ngejar deadline yang sudah kelewat. >> >> Terima kasih >> Toni >> >> Agung Hartono Agung wrote: >> >>> >>> Bener tuh, masalah ga mau browsing kmungkinan darii DNS yang salah atau >>> juga settingan dii firefox nya coba aja di oprek sapa tau betul.... >>> >>> email ini asli dari agung hartono 310890......180206 >>> >>> >>> >>> ----- Forwarded Message ---- >>> From: pings <[EMAIL PROTECTED]> >>> To: Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia < >>> [email protected]> >>> Sent: Wednesday, August 6, 2008 5:34:42 PM >>> Subject: Re: [*openSUSE-ID*] tidak bisa browsing internet >>> >>> On Wed, 2008-08-06 at 15:36 +0700, Toni wrote: >>> >>>> mohon bantuannya, ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan >>>> tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, setting >>>> DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing termasuk IP >>>> ADDRESS >>>> sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status firewall adalah disable. >>>> kira kira apa yang kelewat oleh aku ya? >>>> mohon pencerahannya. >>>> >>> anda sudah cek proxy di browsernya belom, >>> firefox -- edit -- preferences --advanced -- network -- setting >>> >>> lalu setting sesuai dengan proxy anda. >>> >>> moga bisa bantu >>> >>> >>> Lestarikan hidup pinguin >>> ------------------------ >>> my.opera.com/taufiqrom >>> >>> _______________________________________________ >>> milis mailing list >>> [email protected] >>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >>> >>> >>> >>> >>> >>> ------------------------------------------------------------------------ >>> >>> _______________________________________________ >>> milis mailing list >>> [email protected] >>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >>> >> _______________________________________________ >> milis mailing list >> [email protected] >> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >> > > > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > > -- Muhamad Yamin
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
