aneh bin ajaib....firwall udah di disable, ping ke local oke, gateway udah
sesuai, DNS udah oke. apa ya ? coba buka di /etc/resolv.conf, pastikan
dnsnya di arahin ke IP ISP dah gitu restart namednya, service named restart

2008/8/6 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>

> biar gampang di server setting dhcp server aja , biar client dapat
> settingan yang sama.
> takutnya ada yang kelewat. trus jangan lupa cek kabelnya takutnya gak
> sempurna kurang crimping nya atau bisa aja port di switch atau hubnya error
> so ganti ke port lain.
>
>
>
>
>
> lestarikan hidup pinguin
> ----------------------------------
> my.opera.com/taufiqrom
>
> 2008/8/7 Toni <[EMAIL PROTECTED]>
>
> aku sudah periksa DNS dan settingannya malah pinjam nomor IP ADDress dan
>>  firewall juga sudah aku disable masih tidak bisa browsing.
>> Ping ke www.yahoo.com saja tidak bisa.
>>
>> mohon bantuannya dong, ngejar deadline yang sudah kelewat.
>>
>> Terima kasih
>> Toni
>>
>> Agung Hartono Agung wrote:
>>
>>>
>>>  Bener tuh, masalah ga mau browsing kmungkinan darii DNS yang salah atau
>>> juga settingan dii firefox nya coba aja di oprek sapa tau betul....
>>>
>>> email ini asli dari agung hartono 310890......180206
>>>
>>>
>>>
>>> ----- Forwarded Message ----
>>> From: pings <[EMAIL PROTECTED]>
>>> To: Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia <
>>> [email protected]>
>>> Sent: Wednesday, August 6, 2008 5:34:42 PM
>>> Subject: Re: [*openSUSE-ID*] tidak bisa browsing internet
>>>
>>> On Wed, 2008-08-06 at 15:36 +0700, Toni wrote:
>>>
>>>> mohon bantuannya,  ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan
>>>> tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, setting
>>>> DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing termasuk IP 
>>>> ADDRESS
>>>> sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status firewall adalah disable.
>>>> kira kira  apa yang kelewat oleh aku ya?
>>>> mohon pencerahannya.
>>>>
>>> anda sudah cek proxy di browsernya belom,
>>> firefox -- edit -- preferences --advanced -- network -- setting
>>>
>>> lalu setting sesuai dengan proxy anda.
>>>
>>> moga bisa bantu
>>>
>>>
>>> Lestarikan hidup pinguin
>>> ------------------------
>>> my.opera.com/taufiqrom
>>>
>>> _______________________________________________
>>> milis mailing list
>>> [email protected]
>>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>> ------------------------------------------------------------------------
>>>
>>> _______________________________________________
>>> milis mailing list
>>> [email protected]
>>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>>>
>> _______________________________________________
>> milis mailing list
>> [email protected]
>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>>
>
>
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
>


-- 
Muhamad Yamin
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke