aku sudah periksa DNS dan settingannya malah pinjam nomor IP ADDress dan firewall juga sudah aku disable masih tidak bisa browsing.
Ping ke www.yahoo.com saja tidak bisa.

mohon bantuannya dong, ngejar deadline yang sudah kelewat.

Terima kasih
Toni

Agung Hartono Agung wrote:

 Bener tuh, masalah ga mau browsing kmungkinan darii DNS yang salah atau juga 
settingan dii firefox nya coba aja di oprek sapa tau betul....

email ini asli dari agung hartono 310890......180206



----- Forwarded Message ----
From: pings <[EMAIL PROTECTED]>
To: Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia <[email protected]>
Sent: Wednesday, August 6, 2008 5:34:42 PM
Subject: Re: [*openSUSE-ID*] tidak bisa browsing internet

On Wed, 2008-08-06 at 15:36 +0700, Toni wrote:
mohon bantuannya, ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah, setting DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing termasuk IP ADDRESS sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status firewall adalah disable. kira kira apa yang kelewat oleh aku ya?
mohon pencerahannya.
anda sudah cek proxy di browsernya belom,
firefox -- edit -- preferences --advanced -- network -- setting

lalu setting sesuai dengan proxy anda.

moga bisa bantu


Lestarikan hidup pinguin
------------------------
my.opera.com/taufiqrom

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org




------------------------------------------------------------------------

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke