aku sudah periksa DNS dan settingannya malah pinjam nomor IP ADDress dan
firewall juga sudah aku disable masih tidak bisa browsing.
Ping ke www.yahoo.com saja tidak bisa.
mohon bantuannya dong, ngejar deadline yang sudah kelewat.
Terima kasih
Toni
Agung Hartono Agung wrote:
Bener tuh, masalah ga mau browsing kmungkinan darii DNS yang salah atau juga
settingan dii firefox nya coba aja di oprek sapa tau betul....
email ini asli dari agung hartono 310890......180206
----- Forwarded Message ----
From: pings <[EMAIL PROTECTED]>
To: Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia <[email protected]>
Sent: Wednesday, August 6, 2008 5:34:42 PM
Subject: Re: [*openSUSE-ID*] tidak bisa browsing internet
On Wed, 2008-08-06 at 15:36 +0700, Toni wrote:
mohon bantuannya, ada dua komputer yang baru diinstall opensuse 11 dan
tidak bisa browsing padahal komputer yang lain tidak ada masalah,
setting DNS dan gateway sudah ikuti komputer yang dapat browsing
termasuk IP ADDRESS sudah pinjam dari komputer yang lain juga. status
firewall adalah disable. kira kira apa yang kelewat oleh aku ya?
mohon pencerahannya.
anda sudah cek proxy di browsernya belom,
firefox -- edit -- preferences --advanced -- network -- setting
lalu setting sesuai dengan proxy anda.
moga bisa bantu
Lestarikan hidup pinguin
------------------------
my.opera.com/taufiqrom
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
------------------------------------------------------------------------
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org