Buat semua yg kesulitan ber-Internet-an ria, ini ada tips n trik nya : 1. Setting IP komputer anda dengan benar 2. Pastikan computer anda udah terhubung ke jaringan, dengan cara mengecheck menggunakan perintah PING (yg paling sederhana) 3. Setting dns server dengan benar (pada file /etc/resolv.conf), check dengan nslookup 4. (Untuk yg menggunakan proxy) check koneksi anda dengan proxy. Setting alamat proxy n port dengan benar pada browser.
Selamat mencoba,... :) 2008/8/8 Hero_Handoko_HL ^^ <[EMAIL PROTECTED]> > om vavai, > > saya baru install opensuse livecd, pake cd. > udah selesai diinstall, koq gak bisa internet ya? > mohon petunjuknya step by step. > > Hero HL > > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > -- regard'z wiedhodho ************************************************* mail : [EMAIL PROTECTED] [EMAIL PROTECTED] homepage : http://www.wiedhodho.web.id Webhosting : http://www.fastindohost.com *************************************************
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
