hehehe lucu juga jadinya ya mas. Tapi menurutku sih itu karena ip yang dari Sepidi Dns nya ndka lengkap tuh. kalau dak salah problem nya DNS reserve gitu lho...
kalau pakai ISP yang valid tinggal kita tlp dan teriakin aja... tapi masalahnya sepidi itu kalau di tlp. yang terima CS nya... dan CS nya cuman tau terima tlp doang... tapiĀ Zen.spamhaus.org emang galak kali filternya... karena banyak kantor cabang yang di field yang menggunakan internet gratisan dan termasuk spidi dan kawan2nya.. jadi sulit ngaturnya dalam whitelist. ada ide lain? thanks, dwi Sebenarnya yang dibutuhkan dari kantor sendiri seperti apa ?, Untuk email, pakai yang murah ok, kalau pakai yang mahal juga silahkan saja. yang penting sebulan sekali ada uang dikantong kita. Kalau ditanya boss tinggal jawab. Kalau si boss minta pendapat kita beritahu, kalau boss bilang shut up, nggak apa apa. Ada pepatah bilang kalau ingin dilihat stand up, kalau ada orang berbicara Shut UP, Kalau sedang berdebat SHUTUP, dan pekerjaan yang membuat kita jarang Sit up. Best regards Lindu Cipta Pranayama :) > -----Original Message----- > From: [email protected] > Sent: Tue, 16 Jun 2009 18:41:29 +0700 > To: [email protected] > Subject: Re: [*openSUSE-ID*] tanya email > > 2009/6/16 lindu cipta <[email protected]>: >> wah ribet banget ya... Yang jelas aku kalau menggunakan speedy nggak >> masalah tuch. > ok sounds good > > <snip a lot> >> kalau aku sich pake collocation, jadi untuk smtpnya bisa di kirim lewat >> ispnya secara langsung. > > he..he... back to the square one :-) > > salam, > medwinz > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
