2009/6/17 Dwi Budiarto <[email protected]> > hehehe lucu juga jadinya ya mas. > > Tapi menurutku sih itu karena ip yang dari Sepidi Dns nya ndka lengkap tuh. > kalau dak salah problem nya DNS reserve gitu lho... > > kalau pakai ISP yang valid tinggal kita tlp dan teriakin aja... tapi > masalahnya sepidi itu kalau di tlp. yang terima CS nya... > dan CS nya cuman tau terima tlp doang... > > tapi Zen.spamhaus.org emang galak kali filternya... > karena banyak kantor cabang yang di field yang menggunakan internet > gratisan dan termasuk spidi dan kawan2nya.. jadi sulit ngaturnya dalam > whitelist. > > ada ide lain? > > Ide lain ? Kalau untuk clean spam bisa arahkan domain ke google apps, nanti server kita ambil email dari Google apps.
-- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog Blog (EN) : http://www.vavai.net Community : http://www.opensuse.or.id Commercial : http://toko.vavai.biz /************************************************************/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
