Wah....ditinggal tidur kok banyak banget emailnya.
Yak, Helson sudah muncul. Seperti biasa kemunculannya ya seperti ini.
Sudah jadi ciri deh. Menunggu sampai beberapa lama untuk membuat
matang suasana lalu mulai deh gosok sana gosok sini. Ciri khasnya
langsung menohok ke orang langsung. Dan seperti biasa pula zero opinion.

Nah, mau diterusin nih urusan lamanya? Mumpung lagi libur nih.....

Kirim email ke