-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of ce cille
Sent: 03 September 2003 14:08
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet.Com] pengobatan tradisional minangkabau

ach...rarach bisa serius juga...

aduh..kasian..kenapa kali ini "kejeniusan" kamu jadi
tumpul rarach. Obat tradisional di bilang kebanyakan
hanya memiliki placebo efect karena ketidak tahuan
saja. Sudah pernah ketemu istilah Holistic Health
Colour atau Colour Theraphy, yaitu cara pengobatan
dengan menggunakan warna. Mesir dan Eropa kuno udah
make cara ini untuk pengobatan.

Edwin Babbit dalam bukunya yang di terbitkan taon 1878
di Eropa (please visit: http://health.iafrica.com/holistic/897008.htm )
menyebutkan bahwa warna biru dapat digunakan untuk melawan inflamasi
atau pembengkakan yang disebabkan oleh virus.

Kali ini orang kampung lebih "smart" ketimbang
rarachm.

so...sapa2 orang palanta yang kepalanya jadi bengkak
dan meradang karena kata2 si rarach, balurin aja pake blau..hehehe

cheer
cecille