Terima kasih atas infromasi tambahannya da Akmal.

Selain harus diinvestigasi oleh jurnalis, isu ini juga harus menjadi
perhatian serius bagi bapak-bapak kita di DPR RI khususnya di Komisi VI dan
IX. Komisi VI melingkupi bidang industri, investasi dan persaingan usaha.
Sedangkan Komisi IX melingkupi bidang kesehatan dan tenaga kerja.

Pada 8 September 2015 14.44, Akmal Nasery Basral <ak...@rantaunet.org>
menulis:

> [...]
> sudah diberikan kepada Tenaga Kerja Asing (TKA) China selama 1 Januari
> 2014-Mei 2015, jumlah riil TKA China yang ada per Juni 2015, dan beberapa
> informasi penunjang lain. Semua disampaikan oleh Menteri Ketenagakerjaan
> Hanif Dhakiri.
>

> http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2015/06/30/1404002/Benarkah.Pekerja.Asal.China.Menyerbu.Indonesia.Ini.Penjelasan.Menaker
>
> Pertanyaannya: apakah semua informasi Menaker Hanif konsisten dengan fakta
> di lapangan? Ini yang seharusnya diinvestigasi lebih jauh oleh para

>>> 2. Email attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;