> Hhehe... sebenarnya bukan masalah  siapa gue, tapi lebih ke siapa yang bisa
> melakukan apa. Kita kan bicara dunia ideal, dimana orang S1 murni taunya
> cuma teori, nggak tau apa2 mengenai praktek, dan demikian sebaliknya utk
> yang non-S1. Bukan berarti urusan tarik-menarik kabel diserahkan ke non-S1
> karena kegiatan ini dianggap rendahan.

kalau di negara maju , kalau sifatnya kerjaan yang rutinitas seperti
pasang kabel atau rewiring, itu dioutsource atau ada divisinya
tersendiri (IT dan facility), tapi kalau hal2 yang sangat sederhana dan
temporer seperti masang ruter di lab sendiri ya dikerjakan sendiri dong
:0

> btw, bos bos saya yang punya patent di uspto juga masih suka buka
>

> Such a nice boss thought... :>

kalo bang dicky kapan-kapan kerja di valley , pasti terheran dan
terkejut dengan culture disini. Nyaris gak ada feodalisme , hubungan
antar bos<-->karyawan sama seperti temen maen gaplek, yang penting buat
kita adalah 'deliver the product' , jadi hal2 crap seperti sifat bossy
gitu gak masuk hitungan di SV.

-mcp