Ariya Hidayat wrote:

> O ya, bagi yang sering menginterview: nama si kandidatnya di-Google dulu
> nggak ?

kalo kami disini gak pernah google nama kandidatnya tapi kami melakukan
kontak referensi dengan kenalan di persh sebelumnya.

misalnya ariya datang dari pondikati networks pasti saya telpon temen
main saya di pondikati networks dan nanya ke mereka "is he / she a good
guy" , kalau dia jawab "this guy is trouble maker" boleh dipastikan
tidak ada panggilan face to face interview.

tapi kalo temen saya itu balesnya "this guy is the best guy in planet"
, kita mungkin sudah menyiapkan salary package buat dia bahkan sebelum
interview.

-mcp

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html