On 8/4/06, Ariya Hidayat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Gampang sekali :-)
>
> A = 11
> B = 9

he he he

Ternyata ada yang "lebih kreatif" (dalam artian tidak saya duga)

A = 9
B = 11

XA = 9
XB = 11
A = XB
B= BA

he he he. Ada juga yang agak "sopan"

A = 9
B = 11
XA = A
XB = B
A = XB
B = XA

iya ya, bisa pakai dua variabel temp. ha ha ha.
(saya mau tanya bisa pakai 3 nggak? ha ha ha. bukannya
berkurang, malah nambah. hi hi hi.)

> Kalau A dan B adalah integer, swap tanpa variabel ekstra (plus penjelasannya):
> http://ariya.pandu.org/articles/swap.htm
>
> Hehehe perlu diganti pertanyaan stock seperti itu :-)

Yup.

Itu pertanyaan selanjutnya kalau pertanyaan pertama dia lancar
(sangat cepat dalam menjawabnya). kalau pertanyaan pertama
saja sudah macet, ya nggak usah ke pertanyaan itu.

ps: ada yang lebih mudah, yaitu dengan + dan - saja :)
hayo gimana?
ariya kebanyakan mikir low level jadi pakai XOR segala.
hi hi hi.

-- budi