Bung Rizal,

Singkat saja.

Anda telah menyatakan kepada publik di milis ini bahwa al-Qur'an yang
dimiliki oleh Jemaat Ahmadiyah berbeda ayatnya.

Nah, sekarang Anda harus membuktikan omongan anda itu. Jika anda
tidak bisa membuktikannya, maka artinya anda itu cuma membual.

Dan agar terus diingat, bahwa membual (dusta) adalah dosa besar
menurut ajaran Islam.

Agar diketahui, bahwa al-Qur'an yang dimiliki oleh Jemaat Ahmadiyah
bisa dilihat, dimengerti dan dibaca oleh JUTAAN orang di seluruh
dunia. Silahkan lihat di http://www.alislam.org

Salam,
M. A. Suryawan

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Mohammad Rizal
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kasihan....
>
> Konteks saat ini yang dimaksud adalah setelah turunnya Quran.
Jangan pura-pura gak tahu ah....ok, gak papa, saya perbaiki
pertanyaannya:

> menurut ibu, di zaman ini (setelah Rasulullah Muhammad saw. wafat)
kemudian ada orang atau sekelompok orang mengimani dan mengamalkan
kitab selain Quran itu di dalam Islam atau di luar Islam? Ini bukan
untuk MAG saja ya...

> Ini termasuk jika ada orang mengimani adanya wahyu turun setelah
Rasulullah wafat. Itu sama artinya dengan menambah Al Quran.

> Ah, sudahlah, tidak usah dijawab.......pertanyaan saya ini akan
menjebak ibu. Jika ibu katakan "ya, mereka Islam" itu jelas ibu
adalah seorang anggota jamaah nabi-nabi palsu. Kalau ibu
jawab "mereka bukan Islam" berarti ibu sudah melanggar pendapat ibu
sendiri bahwa kita tidak boleh menghukum seseorang karena kebenaran
hanya milik Tuhan.

> Bu, jangan ikuti mereka, yang membuat ibu berpikir tidak ada
kebenaran sejati. Tidak ada yang benar, semua relatif saja sehingga
ibu bahkan tidak berani berpijak di mana-mana. Islam ini agama yang
indah. Mengajak pada keselamatan, saling selamat dan menyelamatkan.
Kasih sayang dan kedamaian itu bukannya didapat dengan saling
menyatukan agama-agama. Bukan. Bukan "seandainya tidak ada surga dan
neraka". Bukan "seandainya tidak ada agama".

> Carilah orang Tuhan. Kedamaian dan kasih sayang yang sejati tidak
akan ibu dapatkan melalui orang-orang yang ibu kenal sekarang, tetapi
melalui seorang Guru yang akan membimbing ibu untuk mengenal diri ibu
dan kemudian mengenal Tuhan. Kenalilah ALLAH, hidup kita akan damai,
harmonis, berkasih sayang. Jika manusia berebut dunia hasilnya pecah
belah antar sesama, jika manusia berebut Tuhan, aman damai dan saling
berkasih sayang.

> -Rizal-
>

> Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote: --- In wanita-
[EMAIL PROTECTED], Mohammad Rizal

> [...]
> Islam.
>

> Pak Rizal, jika mereka (nabi-nabi dan ahli hikmah) adalah Islam
> padahal mereka tidak mengimani kitab Qur'an yang diturunkan kepada
> Nabi Muhammad saw lalu bagaimana anda bisa mennyatakan sbb:
>
> (Rizal):Menurut ibu, orang yang membaca, mengimani dan mengamalkan
> kitab> suci yang bukan Al Quran (secara umum, bukan hanya golongan
> tertentu)> termasuk golongan umat Islam atau bukan? Ini menurut ibu
> lho...tolong> jawab.
>
> SEHARUSNYA ANDA SUDAH BISA MENJAWAB PERTANYAAN ANDA SENDIRI..IYA
KAN;))
> [...]
> mengimani Al-Qur'an ...apakah mereka Islam atau bukan??:))
>
> Nah yang lebih penasaran buat saya...memangnya mirip2 Al-Qur'an itu
> yang bagaimana ???

> terhadap kebenaran apapun dalam hati ibu. Hidup ibu selamanya akan
> terombang-ambing, kosong, tiada arah pasti. Siapa yang mengajar ibu
> sampai jadi begini? Ibu akan banyak mengalami kekecewaan dalam
hidup.
> Kasihan.......
>
> Chae: Bukankah berburuk sangka itu suatu kejelekan??;)

Jadi

Ahmadiyah