Nah ini yang saya tunggu: mengolok-olok! Silakan mas Donnie jelaskan
bagian mana dari sikap saya sec tertulis yang menurut anda mengolok-
olok ini? Pasti anda belum (dan mungkin ogah) menelusur-balik/track-
back apa penjelasan saya ke Suryawan soal OOT ini ... ya kan?

taslim,
satriyo

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "donnie ahmad"