Pak Donnie,
Wah jadi malu saya, ko yang beginian bisa menarik perhatian selain
saya, Mia dan Suryawan ...
Menurut anda apa yang sudah saya sampaikan ke Suryawan itu belum bisa
menjelaskan alasan saya? Coba anda cek lagi ...
Tolong perhatikan juga, jangan samakan konteks antara saya dan Mia
dengan saya dan Suryawan -- dengan melihat duduk perkaranya tentu
anda bisa membedakan.
Jadi saya tidak akan teruskan kecuali memang ada alasa kuat untuk
meneruskan OOT ini ...
Wah jadi serius gini ...!

Peace! :-)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "donnie ahmad"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Satriyo,
> sedikit juga OOT, saya tidak ingin terlibat dalam content diskusi.
> Seandainya anda meminta Mia untuk memanggil anda sesuai nama anda
Satriyo
> "for the sake of tata krama".  Kenapa hal itu tidak berlaku bagi
anda ketika
> mas Suryawan meminta anda untuk memanggil nama saja tanpa embel2
lainnya?

> just my 2 cents
> Donnie

OOT ...

Spot<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12kp4agfh/M=493064.11674772.12153082.
11322765/D=groups/S=1705076250:NC/Y=YAHOO/EXP=1196319700/A=4990215/R=0
/SIG=11d53kq3t/*http://advision.webevents.yahoo.com/curves/>