----- Original Message -----
From: "Ari Condro" <masar...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, February 02, 2010 21:07
Subject: Re: Keutamaan Kota Suci Makkah <= Re: [wanita-muslimah] Pakar:
Indonesia Tak Memerlukan Pluralisme

> kalau yg bagian itu sih, ane ngerti abah.  tapi bagian dimana semua
> penduduk
> yg ttg pagan dan agama lain dikeluarkan dari makkah kok nggak kedengeran
> yah.
#############################################################
HMNA:
Lho apa tidak baca ini, saya copy paste dari bawah:

Saya ulangi:
Abu Sufyan dan SEMUA penduduk Makkah dengan ikhlas berduyun-duyun masuk
Islam.
SEMUA pakai huruf kapital pengganti cetak tebal.
Apa arti SEMUA? Tidak ada lagi itu pagan-pagan di Makkah, sebab SEMUA
penduduk Makkah sudah masuk Islam

Saya tambahkan:
Sampai kedatangan Islam, semuanya pagan di Makaah, tidak ada orang Yahudi
dan Nasrani di Makkah, kecuali seorang yaitu Waraqah bin Naufal bin Asad bin
'Abdil 'Uzza, anak paman Khadijah.

> apa penduduk dgn agama asli di sana dibiarkan tetap tinggal di makkah
> sampai
> punah sendiri ?
>
> salam,
> Ari