Pak HMNA tutup mata sekarang ada orde baru jilid 2?
orde baru sudah bubar, tapi orang2-nya sampai sekarang masih anteng2 saja
pak harto dikuburkan berikut perkara-perkaranya
bahkan cendana pun strikes back
golkar walau kalah masih membayangi pemerintahan sby
so, masih dibilang orba tidak ada?

Wikan

2010/7/2 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> "chodjim" wrote:
> Kan sudah saya beritahu kemarin bahwa ada kepentingan orang kuat dalam
> pendirian FPI. Ini yang disangkal Abah. Lha, yang cerita sama saya dalam
> konkow rutin 2 minggu sekali itu kan ada mantan kepala bin dan mantan kepala
> bais di zaman orba. Mosok sih harus tidak dipercaya?
> HMNA:
> Bagaimana saya bisa percaya? Sekurang-kurangnya ada 3 alasan:
>
> Pertma, dikatakan ada kepentingan orang kuat dalam pendirian FPI, tidak
> [...]

Kirim email ke