From:   Syafril Hermansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, January 04, 2002 3:39 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [yonsatu] Re: SUPERMI HUKUM?

Hello Gank,

On  Fri, 4 Jan 2002 at 08:33:37 GMT -0000 (which was 04/01/2002 15:33)
"Indradjaja Dalel"=[ID] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Dari  biografinya  Lee  Kuan  Yew;  Sesudah S'pore pisah dari Malaya
> (1965?) maka prioritas utamanya untuk membangun Singapura yang tidak
> punya  apa2  (kecuali  Pelabuhan  dan  Bandar  Dagang),  adalah  'to
> accumulate wealth first, other things will follow much easier'.

Eh dapat dimana tuh bukunya ?

> Nyatanya  sekarang  mereka  berhasil mentransformasikan dirinya dari
> negara kelas tiga menjadi negara kelas satu dalam waktu kurang lebih
> 30 tahun (dengan agak tangan besi tentunya).

Saya  mah  mau  pakai  tangan  besi, tangan kayu nggak masalah asalkan
benar-2x bisa maju :-)
Bagaimana caranya ya ?

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Kalau logika yg sejalan dg akal sehat itu disebut bertentangan atau
malah memperkosa aturan yg ada, Anda hrs menyimpulkan aturan-2x yg ada
itu  bukanlah  common  sense melainkan common nonse alias salah kaprah
(Eli Goldratt).