From: Andoko [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 Februari 2004 15:35
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Usulan Kegiatan

WCDS,

dear rekan rekan alumni, kemarin saya terlintas suatu ide kegiatan yang
mudah mudahan dapat rutin dilaksanakan oleh YON I.

Singkatnya, ide saya berupa penyelenggaraan Gladi Posko secara komersil,
dengan pesertanya adalah (bayangan saya) pegawai kantor, mahasiswa ITB
secara umum, dan khususnya mahasiswa baru.

Dasar pemikirannya karena saya rasa kita perlu satu kegiatan yang menjadi
trademark YON I, jika selama ini YON I mengclaim mampu menghasilkan lulusan
yang cakap di bidang kerja, saya rasa, kita perlu suatu adaptasi ke arah
aplikasi yang nyatanya, dan saya harap ini menjadi suatu agenda rutin ITB
seperti halnya Olimpiade Keluarga Mahasiswa, Pasar Seni Fakultas Design,
Probangkir-nya CDC nah, nanti ada "Gladi Posko" nya Yon I. Kalau ini sukses
berjalan, ini merupakan suatu media promosi yang sangat efektif.

                  <http://news.mahawarman.net>
List Admin      : <http://home.mahawarman.net/lsg2>

Kirim email ke