Pada saat bulan puasa, semua produk berusaha menampilkan promosi produk -
produk yang berkaitan dengan hal - hal yang berkaitan dengan Ramadhan.
Tidak ketinggalan juga HP Esia, tapi iklannya  benar - benar kelewatan sekali
HP esia ini.

Didepan Gedung Esia Kuningan Jakarta, terpampang Baliho besar bahwa sekarang
ada HP MUSLIM, namanya HP HIDAYAH.
Dan iklan tersebut dapat rekomendasi dari Komisi Fatwa MUI. Sampai hal ini saja
minta rekomendasi dari MUI. Berapa rupanya MUI itu dibayar ama Bakrie groups.
HP nya  berwarna hijau dan ada nada dering yang berbau lagu - lagu "islam".
makanya layak disebut HP Muslim.

Saya cuma heran saja sejak kapan ada HP sudah mulai beragama? Sampai HP saja
ada HP Muslim? Ini benar - benar ironis sekali. Padahal disisi lain Bakrie
masih berlumuran
 darah dengan korban
 Lapindo.

Saya sebagai seorang muslim, sangat kecewa dengan tindakan Esia menjual isu
agama  hal muslim dalam  menjual produknya.

Wasalam

Toyo

Kirim email ke