Ya jelasin dong ! Jangan setengah2! Jangan bisa nulis tapi nggak bisa jelasin 
secara jelas!
  sekali lagi, anda belum memberikan jawaban pertanyaan saya tentang muslim 
tertindas dan disingkirkan !

ttbnice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Ngga ngerti tanda kutip?

--- In zamanku@yahoogroups.com, Agung Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> muslim yang tertindas? muslim yg tertindas atau terpinggirkan itu
seperti apa sih emangnya? sejak kapan di Indonesia ada muslim
tertindas? sejak Presiden pertama sampai sekarang MUSLIM,para mentri
hampir semua MUSLIM (belum jabatan2 pemerintahan lain),Masjid lebih
banyak ketimbang Gereja,Klenteng atau Pura! bahkan DEPARTEMEN AGAMA
dari tahun ke tahun dan jaman ke jaman selalu lebih berdasarkan asas
MUSLIM, jd tertindasnya di segi apa???
> ada slogan "Agamaku Adalah Agamaku,Agamamu Adalah Agamamu"Tp kalau
dalam Prakteknya "AGAMAKU ADALAH HUKUM MUTLAK"sebentar2 ada Hukum baru
dan selalu MUI yg mengsahkan atau meluncurkan asas ! masih bilang
TERTINDAS? TERSINGKIRKAN?
> dan bukan nyolot tapi saya rasa boleh2 aja orang punya pendapat
dan pandangan,atau mungkin ini yg namanya asas penentangan DEMOKRASI
kebebasan berpendapat?
> nggak kaget deh! 
> 
> 
> ttbnice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kenapa seh nyolot gitu? Ini kan cuma trend... biarin
aja.... ntar juga
> reda sendiri. 
> 
> Generasi muslim sekarang ini lahir dari ortu yg merasa sbg "muslim
> tertindas" dan mendapat pengajaran dari ulama yg "sakit hati".
> Generasi ini banyak yg berhasil dan sukses. Mereka kemudian menjadikan
> Islam yg dulunya "terpinggirkan" menjadi first class.
> 
> Di mulai dari penamaan anak, perbankan, perumahan dan banyak lagi.
> Memang berlebihan, tapi ya namanya baru keluar dari "ketertindasan"
> terjadi eforia, biasalah... ntar juga adem.
> 
> --- In zamanku@yahoogroups.com, Agung Setiawan <agung_s2005@> wrote:
> >
> > kayaknya lama2 Indonesia lebih di dominasi oleh 1 agama ya? di
> segala bidang,di segala bentuk ! makin lama makin terlalu over acting
> juga sih,terlalu menyolok dan show bener ! sebentar2 masalah agama
> nyangkutnya ke MUI ujung2nya lalu dimana bentuk kerja Departemen
> Agama? kok kayaknya MUI lebih berperan daripada Departemen agama ya? 
> > 
> > methos z <methosz@> wrote: M :
> > dan indonesia semakin terkotak2 dengan agama.
> > DUH !
> > 
> > 2008/9/2 jam gadang <jam_gadang2003@>:
> > > Pada saat bulan puasa, semua produk berusaha menampilkan promosi
> produk -
> > > produk yang berkaitan dengan hal - hal yang berkaitan dengan
Ramadhan.
> > > Tidak ketinggalan juga HP Esia, tapi iklannya benar - benar
kelewatan
> > > sekali HP esia ini.
> > >
> > > Didepan Gedung Esia Kuningan Jakarta, terpampang Baliho besar
> bahwa sekarang
> > > ada HP MUSLIM, namanya HP HIDAYAH.
> > > Dan iklan tersebut dapat rekomendasi dari Komisi Fatwa MUI. Sampai
> hal ini
> > > saja minta rekomendasi dari MUI. Berapa rupanya MUI itu dibayar
> ama Bakrie
> > > groups.
> > > HP nya berwarna hijau dan ada nada dering yang berbau lagu - lagu
> "islam".
> > > makanya layak disebut HP Muslim.
> > >
> > > Saya cuma heran saja sejak kapan ada HP sudah mulai beragama?
> Sampai HP saja
> > > ada HP Muslim? Ini benar - benar ironis sekali. Padahal disisi
> lain Bakrie
> > > masih berlumuran darah dengan korban Lapindo.
> > >
> > > Saya sebagai seorang muslim, sangat kecewa dengan tindakan Esia
> menjual isu
> > > agama hal muslim dalam menjual produknya.
> > >
> > >
> > > Wasalam
> > >
> > >
> > > Toyo
> >
>



                           

       

Kirim email ke